Follow Us On Facebook

Menu diet alami dan cepat untuk menurunkan berat badan secara tradisional

Menu diet alami dan cepat untuk menurunkan berat badan secara tradisional - Berbagi rahasia tentang menu Diet alami selama 7 Hari untuk mengurangi kelebihan berat badan anda melalui artikel ini. 

Diet alami secara trandisional merupakan pilihan bagi anda yang tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan kimia, yang notabene malah berbahaya bagi tubuh.

Pilihan diet alami secara tradisional mengedepankan penggunaan menu-menu diet yang mudah diperoleh disekitar kita.

Menu diet dengan beragam tipe variasi makanan sepanjang diet, dapat menghindari anda dari kebosanan serta meyakinkan anda akan mendapatkan beragam jenis nutrisi. 

Jangan sampai lupa untuk minum air putih setiap hari, tak hanya membuat lancar metabolisme, air juga berperan sebagai penunda lapar. 

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang diet cepat serta alami untuk menurunkan berat badan sehingga ideal bahwa Diet Sehat dan Alami membutuhkan kedisiplinan.

Diet cepat juga membutuhkan pola makan yang teratur, terjadwal dan terplaning. Diet juga harus mengorbankan makanan-makanan yang berkalori tinggi dan berlemak.

Diet membutuhkan tidur yang cukup, memperbanyak buah-buahan dan sayuran. Diet juga menghindarkan kita dari hal-hal yang berbau manis.

Diet juga tidak akan berjalan tanpa olahraga. Segala olahraga yang membuat keringat keluar dapat anda lakukan.

Nah, mari kita ikuti 7 hari Menu diet alami dan cepat untuk menurunkan berat badan secara tradisional :

Senin

Hari pertama untuk program menu diet alami secara tradisional anda dapat mengkonsumsi roti gandum dan sedikit keju diatasnya. Hari pertama juga harus ada menu buah apel

Siang hari anda dapat makan salad sayur yang diombinasikan dengan buah jeruk. Menu malam hari anda dapat menggunakan ayam panggang bumbu sederhana

Selasa

Makan pagi dihari kedua ini silahkan anda dapat mengkonsumsi roti gandum dengan selai kacang. Jika tidak ada anda dapat mengkonsumsi Yogurt.

Menu siang hari dengan dada ayam ditambah sayur-sayuran seperti selada, paprika dan tomat. Dilanjutkan menu malam hari buat salad plus telur godok.

Rabu

Hari ketiga masih dengan Menu diet alami dan cepat untuk menurunkan berat badan secara tradisional, sarapan lah menggunakan pisang dengan ditambah secangkir susu.

Makan siang bisa dengan lotek, tapi porsi kecil saja. Kemudian malam bisa dengan ayam panggang. Jangan lupa perhatikan porsinya.

Kamis

Hari keempat sarapan seimbang dengan memilih roti gandum, yogurt, buah serta telur dadar sayuran. Untuk makan siang dengan menggunakan burger kacang hitam serta saus chipotle. 

Makan malam, silahkan coba makanan sehat dengan memilih spagethi rendak lemak serta bakso sayuran. 

Jumat

Awali menu diet trandisional dengan susu putih dan selai kacang. Siang hari anda bisa makan nasigoreng dengan extra sayur-sayuran.

makan malam, pilihlah tumisan dengan sebagian bumbu serta sayuran sehat layaknya bawang merah, bawang putih, tomat, bayam, brokoli, kale, kembang kol serta jamur shiitake. Sempurnakan dengan menambahkan protein layaknya ayam, udang atau tahu serta beras merah untuk mendapatkan karbohidrat

Sabtu

Hari keenam, sarapan lah roti bakar dengan segelas susu. Siang hari banyak makan sayuran dengan bisa berbentuk salad, lotek, gado-gado ataupun sub.

Malam hari anda bisa menggunakan tumis, tumis jamur ditambah suwiran ayam untuk menambah protein

Minggu

Hari terakhir sarapan roti gandum serta segelas susu. Siang hari perbanyak sayur-sayuran ditambah protein bisa dari telur ayam ataupun daging.

Malam hari olahan daging panggang sebagai penutup  Menu diet alami dan cepat untuk menurunkan berat badan secara tradisional.

Itulah 7 hari Menu diet alami dan cepat untuk menurunkan berat badan secara tradisional. Di setiap harinya anda harus tetap minum air putih sebanyak-banyaknya dengan olahraga teratur tiap bangun pagi.