Follow Us On Facebook

Diet alami kecilkan perut dengan olahraga seperti berikut

Diet alami kecilkan perut dengan olahraga secara cepat - olahraga merupakan kunci utama agar perut tidak buncit sehingga kembali kecil dan ideal.

Fakta membuktikan bahwa tubuh tidak bisa kurus permanen, karena kita harus menjaga makan secara sehat dan olahraga teratur.

Olahraga membakar kalori dan membentuk otot. Olahraga meningkatkan metabolisme. Jadi kalau semakin banyak olahraga ya semakin tinggi kemungkinan untuk menurunkan berat badan.

Nah, berikut beberapa tips Diet alami kecilkan perut dengan olahraga secara cepat yang dapat anda lakukan dirumah secara mudah dan murah tentunya.

Cara pertama adalah Lari

Lari adalah cara Diet alami kecilkan perut yang tak memerlukan peralatan tambahan. Cukup sepatu serta music. :) Lari pagi dan sore saja ya. 

Olahraga lari ini mampu membakar 5-8 kalori tiap menit. Jadi kalau anda olahraga lari 45 menit kira-kira akan membakar lemak 225 sampai 360 kalori.

Cara kedua adalah Renang

Melakukan gaya renang apapun akan membakar 400-700 kalori per jam. Renang adalah cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

Renang cocok sekali untuk ibu yang ingin kurus lagi setelah masa kehamilan. Renang mampu menggerakan semua otot dari pinggul, badan, dan tangan sehingga efektif untuk mengkuruskan badan.

Cara kedua adalah Bersepeda

Bersepeda adalah cara yang cukup simple bukan untuk membakar lemak dalam tubuh. Dengan bersepeda kemanapun anda dapat membakar 372 sampai 1000 kalori per jam tergantung berat badan serta kecepatan dalam mengayuh sepeda lho ya.

Tak seperti olaharaga lari, sepeda cukup mudah dan gampang, hampir semua orang bisa. Bersepeda juga tidak membosankan lho guys, kita bisa lihat pemandangan yang lebih banyak ketimbang lari.

Nah itu dia, 3 cara Diet alami kecilkan perut dengan olahraga secara cepat hanya dengan berlari, berenang dan bersepeda. Semoga berguna dan cepat dipraktekan ya guys. :)