Follow Us On Facebook

7 Akibat buruk dari penderita perut buncit yang harus anda tau

7 Akibat buruk dari penderita perut buncit yang harus anda tau - Betapa menyiksaanya diri anda jika sedang dilanda masalah perut buncit. Perut buncit dapat dialami oleh pria maupun wanita.

Kebanyakan masalah perut buncit dialami oleh pria, namun perut buncit juga bisa dialami oleh wanita. Banyak hal yang menyebabkan perut buncit pada wanita dan pria. 

Perut buncit menimbulkan kerugian pada diri kita. Perut buncit juga tidak sedap jika orang lain memandangnya.

Perut buncit terjadi karena anda Suka Minum Minuman Alkohol. Minuman ini mempunyai kandungan yang tidak baik untuk darah dalam tubuh.

Perut buncit juga terjadi karena Anda Pasti Jarang berolahraga. Jika anda jarang melakukan aktifitas olahraga, dipastikan tumpukan lemak dalam perut akan semakin berat

Penyebab lain perut buncit diantaranya Suka Mengemil Atau Makan Di Waktu malam hari,Suka Makan Makanan Sampah Atau Junk Food ( Cepat Saji ),Suka Makan dalam Porsi Yang Besar,Sering Tidur Setelah Makan,Suka Makan Makanan Yang MengandunG Pemanis Buatan,

Nah, untuk itu anda harus tahu 7 Akibat buruk dari penderita perut buncit yang dapat merugikan anda sendiri diataranya :

  1. Rasa malas selalu timbul, ogah beraktifitas, kepengennya tidur dan tidak bergerak,
  2. Produktifitas pekerjaan menurun, ya pasti itu. Mempunyai perut buncit membuat mobilitas kita menjadi terganggu.
  3. Doyan makan, jika anda diajak makan pasti anda akan dicap sebagai penghabis makanan.
  4. Lebih sering dibilang om-om, perut buncit identik dengan om-om.
  5. Lemah dalam ranjang, bagi anda yang sudah berkeluarga, waspadai perut buncit pada Laki-laki, karena dapat berdampak pada kualitas Sex
  6. Tidak nyaman memakai baju ketat, pasti anda malu dengan perut yang super besar. Baju yang dulu nya muat, sekarang membesar dibagian perut.
  7. Menjadi bahan olokan, perut buncit sering dijadikan bahan guyonan becandandaan,
Itulah 7 Akibat buruk dari penderita perut buncit yang harus anda tau.Waspadalah :D