Follow Us On Facebook

Diet untuk mengurangi berat badan dengan cepat ala Artis Dawiyah

Diet untuk mengurangi berat badan dengan cepat ala Artis Dawiyah - Siapa yang tak kenal dengan artis Muda Dhawiya Zaida. Dhawiya Zaida anak dari artis dangdut Elvy Sukaesih terkenal karena banyoalan serta tubuh gemuk.

Tubuh gemuk yang Dawiyah miliki mampu membawa rejeki. Dawiyah bermain dalam berbagai sinetron yang bertajuk komedi. Tubuh gemuk identik dengan hal lucu, oleh sebab itu Dawiyah cocok bermain komedi.

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang diet cepat serta alami untuk menurunkan berat badan sehingga ideal bahwa Diet Sehat dan Alami membutuhkan kedisiplinan.

Diet cepat juga membutuhkan pola makan yang teratur, terjadwal dan terplaning. Diet juga harus mengorbankan makanan-makanan yang berkalori tinggi dan berlemak.

Diet membutuhkan tidur yang cukup, memperbanyak buah-buahan dan sayuran. Diet juga menghindarkan kita dari hal-hal yang berbau manis.

Diet juga tidak akan berjalan tanpa olahraga. Segala olahraga yang membuat keringat keluar dapat anda lakukan.

Walapun tubuh gemuk nya membawa rejeki tersendiri, namun Dawiyah merasa tidak nyaman. Nah, berikut Diet untuk mengurangi berat badan dengan cepat ala Artis Dawiyah yang bisa anda ikuti.

Dawiyah selalu mengikuti olahraga, seperti lari, renang dan bersepeda
Lari adalah cara Diet alami kecilkan perut yang tak memerlukan peralatan tambahan. Olahraga lari ini mampu membakar 5-8 kalori tiap menit. Jadi kalau anda olahraga lari 45 menit kira-kira akan membakar lemak 225 sampai 360 kalori.

Melakukan gaya renang apapun akan membakar 400-700 kalori per jam. Renang adalah cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

Renang cocok sekali untuk ibu yang ingin kurus lagi setelah masa kehamilan. Renang mampu menggerakan semua otot dari pinggul, badan, dan tangan sehingga efektif untuk mengkuruskan badan.

Bersepeda adalah cara yang cukup simple bukan untuk membakar lemak dalam tubuh. Dengan bersepeda kemanapun anda dapat membakar 372 sampai 1000 kalori per jam tergantung berat badan serta kecepatan dalam mengayuh sepeda lho ya.

Tak seperti olaharaga lari, sepeda cukup mudah dan gampang, hampir semua orang bisa. Bersepeda juga tidak membosankan lho guys, kita bisa lihat pemandangan yang lebih banyak ketimbang lari.

Minum air putih di pagi hari-,

Saat anda bangun tidur di pagi hari, biasakan mengkonsumsi segelas besar air putih. Dengan begitu, metabolisme akan segera dilakukan karena anda sudah minum air putih, selain itu juga minumlah air putih atau air mineral sebelum makan, karena anda akan merasa cepat kenyang sehingga anda tidak akan makan berlebihan. Air putih juga banyak manfaatnya dalam kecantikan kulit dan berbagai kebaikan di dalam tubuh kita.

Mengonsumsi banyak protein-

Usahakan anda mengonsumsi protein setiap hari baik di makan pagi atau sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Sumber protein ada banyak sekali, yaitu susu, kacang kacangan terutama kacang kedelai, daging ayam, daging sapi, tempe, tahu, telur, dan mungkin mendapatkan makanan berprotein juga bisa dibilang mudah dan juga terjangkau.

Hindari minuman manis di pagi hari-,

Pagi hari memang saat yang tepat untuk memulai dengan segelas kopi yang dicampur gula, namun hal tersebut ternyata kurang tepat bagi yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan. Sebaiknya anda menghindari minuman manis yang dicampur gula di pagi hari, dan minumlah air mineral.-, Mengetahui apa yang anda konsumsi

Anda sebaiknya mengetahui apa yang anda makan. Jangan sampai anda terkecoh dengan camilan atau makanan ringan yang tidak mengenyangkan namun ternyata mengandung kalori berkali lipat dari seporsi menu makanan.

Hindari begadang-,

Begadang yang bisa menyebabkan kurangnya jam tidur normal bisa membuat anda menjadi bertambah berat badan. Karena saat begadang, di jam jam tengah malam atau lewat dari itu, anda akan mudah merasa lapar dan mungkin asupan makanan anda menjadi tambah banyak walaupun hanya sekedar ngemil atau memakan makanan ringan saja.